semua Kategori
EN

Beranda>Berita>Berita industri

BEBERAPA SITUASI DALAM PENGIRIMAN FIREWORKS

Hanya ada 3 bulan lagi dari 4 Juli (Hari Kemerdekaan Amerika), dan ini adalah hari yang sangat penting bagi orang Amerika yang seharusnya merayakan hari yang sangat istimewa dengan kembang api. Kembang api dalam jumlah besar harus dikirim ke tanah Amerika Serikat sebelum setiap Mei. Namun, tampaknya importir kembang api Amerika melihat situasi yang agak menyedihkan di musim 2021.


marinetraffic-600x336

Lokasi kapal kontainer, 13 Januari (Peta: MarineTraffic)

Masalah transportasi yang memusingkan sejak pandemi meletus pada 2019, mengakibatkan serangkaian kekurangan peti kemas dalam beberapa bulan terakhir dan kemacetan di banyak pelabuhan saat ini. Pandemi telah mengganggu perdagangan hingga tingkat yang luar biasa, menaikkan biaya pengiriman barang dan menambah tantangan baru bagi pemulihan ekonomi global, terutama industri kembang api.


“Pandemi telah membuat jaringan transportasi dunia menjadi kacau balau sehingga menimbulkan hambatan di setiap kesempatan,” Presiden NFA Steve Houser dan lebih dari 1,300 anggota NFA, pemilik perusahaan kembang api dan karyawan menulis kepada Departemen Perhubungan. “Kami menulis untuk meminta Anda segera memeriksa infrastruktur pelabuhan dan transportasi negara kami untuk melihat di mana kemacetannya, dan segera menerapkan perubahan yang diperlukan untuk merampingkan sistem dan mengembalikannya ke kondisi sebelum COVID-19. Jika ini tidak dilakukan dalam beberapa minggu ke depan, kami khawatir musim kembang api tahun ini tidak akan pernah terjadi. ”

                                                                                          ------ dari saveourfireworks.blogspot.com


Mari kita dengarkan dari liputan berita


“Saya belum pernah melihat yang seperti ini,” kata Lars Mikael Jensen ketika ditanya oleh Washington Post, kepala Global Ocean Network di AP Moller-Maersk, perusahaan pelayaran terbesar di dunia. “Semua mata rantai dalam rantai pasokan direntangkan. Kapal, truk, gudang. " Menurut laporan oleh NFA (National Fireworks Association), waktu pengiriman dari China ke Amerika Serikat telah berlipat ganda dari 30 menjadi 60 hari, dan biaya untuk mengirimkan kontainer kembang api konsumen setinggi empat puluh kaki hampir dua kali lipat harganya dari lebih dari $ 9,300 menjadi $ 17,700 per kontainer. Akhirnya, sekarang dibutuhkan hampir 21 hari untuk membongkar muatan kapal kontainer di pelabuhan Long Beach, California. Berikut adalah surat untuk meminta perhatian terhadap masalah yang dihadapi transportasi, logistik dan rantai pasokan industri kembang api konsumen Amerika ke Departemen Perhubungan di AS, oleh Presiden NFA Mr Steve Houser, dan ditandatangani oleh lebih dari 1,300 anggota NFA, pemilik perusahaan kembang api dan karyawan.


Nama-nama lain yang ditandatangani tidak diperlihatkan dalam bagian ini

Surat NFA kepada Buttigieg Tentang Musim 2021_1

Surat NFA kepada Buttigieg Tentang Musim 2021_2

2021-03-20